CB Blogger Lab

Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabbarakatuh,,,
Selamat sore rekan-rekan guru semoga sehat selalu,,,
Baiklah kami dari gurukita45.blogspot.com pada kesempatan ini ingin menginformasikan berita terkait perilaku seorang guru yang ntah membanggakan atau memalukan. Apakah ini sensasi atau memang bentuk luapan ekpresi seorang guru honorer sampai harus berurusan dengan polisi, seperti yang dikutip dari http://www.jawapos.com/.
Lantaran mengancam Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi, seorang honorer guru Sekolah Menengah Atas di Ketanggung, Brebes, Jawa Tengah ditangkap polisi.
Adapun yang menangkapnya adalah Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. "Pelaku bernama Mashudi, usianya 38 tahun," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Rabu (9/3).
Pelaku ini mengancam dengan cara mengirim pesan singkat langsung ke nomor pribadi Menteri Yuddy. "Pelaku ada menggunakan dua nomor, yang pertama 085842093206 dan kedua 087730837371," sambung bekas Kapolres Metro Jakarta Utara ini.
Pelaku menjalankan aksinya pada Desember 2015 sampai dengan Februari 2016. "Dalam rentan waktu itu, pelaku mengirimkan pesan singkat ke nomor pribadi korban," tambahnya.
Diketahui, pelaku diamankan belum lama ini di Brebes Jawa Tengah. Adapun yang melaporkannya adalah Reza Fahlevi  yang merupakan sekretaris pribadi Menpan-RB. Laporan ini teregister di Polda Metro Jaya dengan nomor: LP/942/II/2016/PMJ. tanggal 28 Februari 2016.
Sumber: Jawapost.com.

Post a Comment