CB Blogger Lab

Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabbarakatuh,,,
Selamat pagi rekan-rekan guru, dan sahabat aynews69.blogspot.com semoga sehat selalu,,,
Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau sertifikasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan II di Kabupaten Bone, Sulsel akan segera dibayarkan.
Hal itu disampaikan oleh Kabid Program Dinas Pendidikan Bone, Ibrahim Yukkas di Kantor Dinas Pendidikan Bone, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Watampone.

Image result for uang bank
"Sertifikasi guru PNS Golongan II yang semula tertunda pembayarannya akan kami bayarkan, hal itu berdasarkan petunjuk pusat," ujar Ibrahim Yukkas kepada TribunBone.com, Kamis (8/9/2016).
Petunjuk pusat yang dimaksud Ibrahim yakni Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan perihal tunjangan bagi guru golongan II nomor 17165/B/67/2016 tertanggal 24 Agustus 2016
Ia pun meminta kepada para guru golongan II untuk mengajukan ampra permintaan pembayaran tunjangan profesi tersebut.
"Selama ini ada mengira kita menahan pembayarannya, padahal kita mau dasar pembayarannya jelas dulu agar yang membayarkan aman (Disdik) dan menerima pembayaran juga aman (guru)," kata Ibrahim.
Sebelumnya, para guru golongan II sempat melaksanakan aksi unjuk rasa di Kantor Disdik Bone dan DPRD Bone meminta pembayaran tunjangan profesi beberapa bulan yang lalu.

Post a Comment